Selasa, 26 Juni 2012

PELAJARAN - 7 BATU YANG MENIMPA PATUNG


BATU YANG MENIMPA PATUNG

(Pelajaran-7)




Menurut  cerita  dalam mimpi tentang patung  itu,  sementara raja  Nebukadnezar  sedang mengamat-amati patung yang luar  biasa itu, tiba-tiba gugurlah sebuah batu tanpa pertolongan tangan  dan menimpa  patung itu tepat pada kakinya yang dari besi  dan  tanah liat  itu, sehingga patung itu remuk, semuanya remuk  baik  besi, tanah liat, tembaga, perak, maupun
emas ; semuanya seperti  sekam yang diterbangkan angin sehingga tidak ada bekasnya sama  sekali.
Tetapi  batu  yang menimpa patung itu menjadi gunung  besar  yang memenuhi seluruh bumi. Lihat Daniel 2:34, 35, 44, 45. Artinya  :  Kerajaan-kerajaan didunia mulai  dari  Babel,  Madai-Persia  Yunani Roma dan kemudian terbagi sepuluh kerajaan,  tidak akan  kekal. Semuanya akan binasa. Karena akan ada satu  kerajaan yang  akan  datang  dan itulah kerajaan  yang  kekal.  Batu  yang menimpa patung itu tepat dikaki yang terdiri atas besi dan  tanah liat. memberikan pengertian bahwa batu menimpa  kerajaan-kerajaan dunia yang terakhir. Apa dan siapakah batu itu ?

I  Korintus  10:4 -- Batu itu adalah Yesus Kristus.  Kita  sedang menunggu  kedatanganNya  yang kedua kali ke dunia  ini.  Ia  akan melenyapkan  semua  kerajaan  dunia ini, dan akan  menjadi  besar seperti  gunung  yang  memenuhi  bumi.  Dengan  kata  lain   akan berkuasa. KuasaNya tidak akan beralih lagi kepada kerajaan  lain, tetapi akan kekal sampai selama-lamanya. Kita ditawari kesempatan untuk  menjadi  penduduk di dalam kerajaanNya  itu.  Maukah  kita menyediakan diri kita untuk hidup kekal salama-lamanya ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.