Kamis, 28 Juni 2012

PELAJARAN - 43 METERAI ALLAH DAN TANDA BINATANG

METERAI ALLAH DAN TANDA BINATANG 

(Pelajaran-43)


TIGA UNSUR SEBUAH CAP

Sebuah  cap adalah merk atau tanda  kekuasaan, dan  digunakan oleh  para  raja atau pemerintah dan  para  pejabat  pemerintahan untuk  membuat  undang-undang, dan persetujuan  atau  perjanjian. Tiga unsur meterai atau cap itu adalah :

1. Nama          2. Pangkat(jabatan)        3. Wilayah kekuasaan.

Hal  ini penting karena di bumi ini ALLAH  mempunyai  meterai dan menurut nubutan binatang itu mempunyai tanda. Ini adalah cara setan untuk menandingi Tuhan ALLAH.
      
Kita  lihat  dalam  gambar  pelajaran 43  ini,  sebuah  cap  atau  meterai  kerajaan yang khusus. Ini adalah contoh cap raja  George VI, seorang bekas raja di Inggris, perhatikan tiga unsur itu:

     Nama                       : George VI
     Pangkat (Jabatan)   : Raja
     Wilayah kekuasaan : Kerajaan Inggris raya dan jajahannya.

Pelajaran  43 ini adalah mendahului pelajaran 44,  karena  dengan mengerti   pelajaran-43  ini,  maka  kita  akan  lebih   memahami pelajaran 44. Sebab inilah yang telah diinjak-injak oleh  manusia supaya  manusia  yang  sebenarnya adalah  ciptaan  Tuhan  sebagai Khalik  lupa kepadaNya. Dengan lupa kepada Tuhan  sebagai  Khalik langit  dan  bumi berati manusia berada  dalam  genggaman  setan.

Dalam genggaman setan berarti menuju kepada kebinasaan. Dalam  pelajaran berikut kita akan lebih jelas mengetahui  apakah meterai  ALLAH itu dan apakah tanda binatang itu.  Manusia  harus memilih  salah  satu daripada kedua hal ini.  Semoga  kita  tidak memilih yang salah , melainkan yang benar !
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.