Selasa, 26 Juni 2012

PELAJARAN-1 PENCIPTAAN

KEJADIAN PENCIPTAAN BERBICARA TENTANG ALLAH
(Pelajaran-1)


Mazmur   19:2   "Langit   menceritakan   kemuliaan   Allah,   dan cakrawala memberitakan pekerjaan tanganNya."

Semua  benda  yang dapat dilihat didalam  dunia  ini  menimbulkan pertanyaan: "Siapakah yang telah menjadikan benda ini? atau  dari manakah  asalnya barang itu? Alkitab memberikan jawaban  terhadap pertanyaan-pertanyaan  seperti  ini. Ada beberapa  kejadian  yang kelihatannya luar biasa dan aneh didalam dunia ini:

1. Perpindahan burung-burung --Ini terjadi pada pergantian  musim di  Amerika.  Burung-burung berpindah dari  utara  ke  selatan bila  musim  dingin akan datang.  Burung-burung  ini  menempuh jarak yang beribu-ribu kilometer.
2. Sarang  lebah  --Terdiri dari  pada  kamar-kamar  yang  sangat indah   dan  terlindung  dengan  aman.    Didalamnya,    lebah dapat  membuat  madu  yang manis rasanya  itu,  manusia  tidak dapat  membuatnya  dengan  tekhnologi setinggi  apapun.
3. Sonar  kekelawar --Alat  semacam  radar  pada  kekelawar   ini membuat  sehingga  bila ia terbang dalam  kegelapan  ia  tidak akan tertabrak  pada  suatu  benda. Hal ini memang amat ajaib.
4. Kepingan-kepingan  salju  yang menyerupai  kristal-kristal  -- Putih  bening dan kalau dilihat dengan teliti  dengan  bantuan mikroskop bentuknya sama seperti didalam gambar.
5. Bulu  burung  mengandung  kelenjar minyak  yang  begitu  ajaib sehingga  membuat bulu burung-burung itu  bersifat  waterproof --tidak  kedap  air  bila kena air,  dengan  kata  lain  tidak basah.  Dan  dapat memberikan kehangatan  pada  bangsa  burung apabila hawa sangat dingin atau panas.
6. Keindahan  kumbang, kupu-kupu  banyak jenisnya  dengan  warna-   warni      yang  sangat  indah. Kita  bertanya  siapakah  yang    menjadikan        ini? Jawabnya ialah ALLAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.