Kamis, 28 Juni 2012

PELAJARAN - 42 KUNCI RAHASIA ANGKA 666

KUNCI RAHASIA ANGKA 666 

(Pelajaran-42)


Dalam  Wahyu pasal 13, Alkitab menubuatkan bahwa pada  akhir zaman  manusia akan dikuasai oleh binatang yang kedua  yang  kita pelajari dalam pelajaran yang lalu. Binatang yang kedua mempunyai patung  yang  harus  disembah  oleh  manusia.  Siapa  yang  tidak menyembah  patung  itu  akan dibinasakan.  Artinya  binatang  itu adalah  paus. Patung binatang itu adalah hari minggu. Siapa  yang menyembah  patung  binatang itu akan menerima tanda  didahi  atau tangannya, sehingga boleh berjual beli pada akhir zaman. Kemudian binatang  itu mempunyai nama dan jumlah bilangan namanya  adalah 666.   Wahyu  13:17,18.  Para  ahli  Alkitab  dan   agama   telah menyimpulkan bahwa mahkota paus ada tiga susun. Pada mahkota  itu tertulis nama:
VICARIUS  FILIIDEI  atau LATEINUS REXERCERDOS. 
Secara  harafiah adalah  VICAR  OF THE SON OF GOD. Disini ada pengakuan  bahwa  ia adalah WAKIL ANAK ALLAH. Ini adalah nama atau pangkat resmi latin dari  "MANUSIA" yang menjadi kepala dalam sistem kepausan  (lihat lampiran). Beberapa huruf tertentu dalam alfabet latin  mempunyai nilai  angka. dan angka bilangan itu penting. Jadi nama  VICARIUS FILIIDEI adalah sebagai berikut dalam hitungannya :
V = 5, I = 1; C = 100; I = 1; U = V = 5; I = 1; L = 50; I = 1;  I = 1; D = 500; I = 1. Jadi 5+1+100+1+5+1+50+1+1+500+1 =666. Jadi kita sebut enam ratus enam puluh enam.

Bagi  yang  belajar Alkitab hal ini  menjadi  pengetahuan  karena dangan demikian kita dapat mengetahui dunia agama dan siapa  yang akan  diselamatkan  siapa yang tidak  diselamatkan  ketika  Yesus datang kedua kali.


KETERANGAN
(Pelajaran-42)

 KUNCI RAHASIA ANGKA 666

V =   5       F =    0             D = 500
I  =   1         I =    1             E =     0
C = 100      L=   50            I  =      1
A =   0        I =    1                   ------
R =   0        I =    1  Jumlah   = 666
I  =   1                                    ====                         
U =   5
S =   0

     "Bahasa  Latin  adalah bahasa resmi  Gereja  Katolik.  Paus, dalam  teologi Katolik mewakili segenap jemaat. Salah  satu  dari antara  gelar paus ialah Vicarius Filii Dei, 'Wakil Anak  Allah.'
    
Untuk  menjawab  seorang  pembaca,  Journal  Katolik  Our  Sunday Visitor,  18  April  1915, mengatakan 'Huruf  yang  tertera  pada mahkota  paus  (mahkota keimamatan) adalah, Vicarius  Filii  Dei, yaitu  bahasa Latin yang berarti Wakil Anak Allah.  Umat  Katolik berkeyakinan bahwa Gereja, yang adalah masyarakat yang kelihatan, harus mempunyai kepala yang kelihatan.'" --C. Mervyn Maxwell, God Cares II, halaman. 413, 414. (lihat penjelasan pelajaran-35).


16 komentar:

  1. sangat bermanfaat,,trims..,apa masih ada cara lain lagi untuk menghitung angka 666? selain ini?

    BalasHapus
  2. Dapat buka link lain tentang ini
    http://reviewofreligions.blogspot.com/2012/07/benarkah-anti-kristus-itu-paus.html?m=1

    BalasHapus
  3. Coba dilihat ini dulu http://youtu.be/BvvrMALxxas

    BalasHapus
  4. Alkitab dalam mengartikannya/menjawabnya harus semuanya tergenapi sesuai Alkitab, bila salah satu saja tidak sesuai dng yang di nubuaatkan mk itu bUkan jawabannya. Cek satu2 di bible study 22.

    BalasHapus
  5. Bible study 22.http://nubuatanalkitabaz.blogspot.com/2012/06/pelajaran-22-tanda-pengenal-tanduk.html?m=1

    BalasHapus
  6. Siapa yg ajarkan u=v=5 ?
    Di sekolah umum tak ada ajaran itu

    BalasHapus
  7. kamu kira katolik itu setan.???
    jangan menyesatkan manusia saudara. sauadra termasuk anti kristus.
    gereja yang benar dibawa oleh para rasul.bukan manusia biasa seperti kamu.
    suatu saat anda akan menjadi busuk seperti lidahmu yang busuk itu.

    BalasHapus
  8. Yg buat nya ini adalah Anti Kristus yg sengaja memecahkan Iman org Kristen.

    BalasHapus
  9. Ini suatu pemecahan Iman Kristen, jangan mengartikan Alkitab seenak kalian, seenak pikiran kalian. Kalian yg buat ini sebenarnya yg adalah Anti Kristus

    BalasHapus
  10. Ini artikel / penulis ke-3 yg saya baca ttg 666 yg isinya sama :
    1.www.worldlastchance.com
    2.smaragd84.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Jangan sembarang mengartikan ajaran-ajaran dalam agama lain, yang kalian artikan ini hanya membuat orang-orang pengikut kristus, iman mereka goyah, dan mengarah mereka kepada kepercayaan lain. Biarlah apa yang Tuhan buat "Terjadilah menurut rencanaNya". Jangan malah menyesatkan orang lain, seharusnya sesama manusia saling membangun.

    BalasHapus
  12. Terjemahan dan hitungan angka ini sangat jelas dan bermanfaat.
    Tidak semua pendeta, gembala, pastor, mengetahui rahasia angka bilangan 666 ini.
    Hanya orang yang penuh hikmat saja yg bisa menyingkap tabir rahasia angka bilangan ini.
    Terima kasih atas pencerahannya.
    Yoshua Hamasiak memberkati saudara..Amin.

    BalasHapus
  13. Wahyu 13:18
    Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

    BalasHapus
  14. Kalo memang sesuai dgn Nubuatan ,maka pekabaran tentang anti Kristus penyelenggara dari agama tertentu biarlah terang menderang dan perlu di sampaikan publikasikan spy semua orang tau

    BalasHapus

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.