Rabu, 27 Juni 2012

PELAJARAN - 10 NUBUATAN TENTANG 1000 TAHUN


NUBUATAN TENTANG 1000 TAHUN

(Pelajaran-10)



 
Dalam  istilah Teologia 1000 tahun itu  disebut  Milleneum. Mill artinya seribu dan Nium artinya tahun. Istilah Milleneum ini tidak  terdapat  dalam Alkitab. Tetapi 1000  tahun  itu  terdapat dalam  Alkitab : Wahyu 20:4, 6 Orang-orang saleh akan  memerintah dengan Kristus 1000 tahun lamanya disurga.



Masa  1000 tahun itu --mulai   pada   waktu   orang-orang    yang                        diselamatkan  diangkat  ke surga. Tepatnya ketika Yesus datang kedua kalinya ke dunia dan membawa umatnya ke surga, "I Tes 4:16, 17."



Pada  waktu  kedatangan  Yesus yang  kedua  kali  peristiwa  yang terjadi  adalah :

+ Orang-orang  suci  yang  mati dibangkitkan,  yang  masih  hidup diubahkan dan bersama-sama diangkat kesurga. I Tes 4:16.

+ Orang-orang  jahat  yang mati tetap  tidak  dibangkitkan,  yang masih  hidup dibinasakan. Wahyu 20:5; II Tes 2:8, 10-12; Yes 11:4; Yer 25:33.

Tidak  ada  lagi mahluk hidup di bumi kecuali setan  sendiri.  ia terkurung dalam dunia ini yang akan menjadi sepi dan sunyi. Tidak ada  lagi  orang  yang dapat digodanya.  sehingga  dalam  istilah disebut  : "setan dirantai seribu tahun  lamanya". Wahyu  20:1-3.

Orang-orang  suci  yang berada di surga akan  bekerja  memerintah dengan Yesus selama 1000 tahun itu memeriksa perkara  orang-orang jahat  dan malaikat-malaikat jahat yang mengikut  setan. Kemudian masa 1000 tahun itu berakhir. 

Pada akhir masa 1000 tahun  --Kota suci yaitu Yerusalem Baru akan turun  ke bumi ini. Sementara kota itu berada di  angkasa,  setan dilepaskan.  Orang-orang jahat dibangkitkan (kebangkitan  ke  2), mereka bersatu dengan setan hendak menyerang kota suci dan orang-orang  suci,  tetapi  api  dari  ALLAH  (Api  Neraka)  turun  dan membinasakan mereka selama-lamanya !
Untuk lebih jelas baca pada “Iblis di belenggu dalam jurang maut” pada pembahasan terakhir.

Bagi pembaca yang ingin mendapatkan vcd filmnya dapat sms alamat lengkap saudara ke 08158187706 

8 komentar:

  1. kalau filmnya dikirim lewat email,bisa tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah banyak saudara kita dari berbagai pulau di kirimi filmnya kasih alamat saja di kirim free

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. sepertinya filenya besar sekali.

    BalasHapus
  3. Anda dapat unduh filmnya yg berjudul final event dr link berikut ini
    http://www.gmahktanjungpinang.org/p/sekolah-sabat-powerpoint.html?m=1

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Sekarang zaman sdh canggih ada di youtube ini dia videoanya silahkan tonton

    Judulnya Final Events AmazingFact sub indonesia

    https://youtu.be/7dRe7p9yfBs

    BalasHapus

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.