Kamis, 28 Juni 2012

PELAJARAN - 32 ORANG BERDOSA DIHADAPAN PENGADILAN ALLAH

ORANG BERDOSA DI HADAPAN

PENGADILAN ALLAH
(Pelajaran-32)
 
Pengkhotbah 12:13, 14 --Takutlah akan Allah dan berpeganglah pada perintah-perintahNya,  karena ini adalah kewajiban setiap  orang. Karena  Allah  akan membawa setiap perbuatan ke  pengadilan  yang berlaku  atas  segala sesuatu yang tersembunyi, entah  itu  baik, entah itu jahat.  

Wahyu 22:12 --Aku membawa upahKu untuk  membalas kepada setiap orang menurut perbuatannya. Pengadilan biasanya  memutuskan  hukuman  kepada   orang   yang mengadakan  tindak  pidana. Orang-orang berdosa di  dunia  adalah terpidana dihadapan Allah, jadi Ia akan memutuskan hukuman kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Daniel  7:10  --Lalu duduklah Majelis  Pengadilan  dan  dibukalah Kitab-Kitab.   Kita  mempunyai  pelajaran  tentang   Allah   akan menghukum  dunia  ini dan orang-orang berdosa.  Tetapi  di  dalam keadilanNya.
Allah  mengadakan  pengadilan di sorga untuk  memutuskan  hukuman itu. Itu sebabnya kepada kita diberikan pekabaran supaya bertobat dari  segala dosa kita. Pekabaran itu terdapat dalam Wahyu  14:6-13,  Inilah yang disebut pekabaran tiga malaikat. Pekabaran  yang memberikan  amaran  kepada manusia supaya  bertobat  meninggalkan kejahatan jangan sampai dibinasakan oleh kehangatan murka Allah.

Pengadilan di sorga itu telah dimulai pada tahun 1844.KITA  TIDAK MENGETAHUI  SIAPAKAH YANG DIPERIKSA HARI INI?, itu sebabnya  yang dapat kita lakukan ialah memelihara kehidupan kita supaya menurut hukum  Allah,  menyembah Dia sebagai Khalik. Banyak  orang  tidak takut   pada  Allah  sekarang.  Mereka  menyembah  berhala   yang bermacam-macam.  Pengadilan  Allah itu akan berakhir  pada  waktu Yesus  datang  kedua kali (Apabila Ia telah  selesai  memeriksa). Datang   menjemput  yang  setia  dan  menurut  hukumNya.   Datang membinasakan   orang-orang  jahat.  Bersedialah   supaya   jangan dihukum!
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.